Pemdes Jagalempeni

Karnaval HUT RI ke-74 di desa Jagalempeni berlangsung meriah

Jagalempeni.desa.id – Pelaksanaan agenda acara peringatan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di desa Jagalempeni, Brebes berlangsung dengan tertib dan lancar yang bernuansa islami. Masyarakat berharap dengan acara yang tersebut desa Jagalempeni dan seluruh negeri selalu dilimpahkan dengan berkah dan rizki dari langit, sehingga masyarakat Jagalempeni selalu damai, bersaudara dan tenteram.

Menjelang acara puncak, karnaval yang dihadiri oleh kepala desa baru, Ahmad Tajidin, berlangsung dengan sangat meriah. Beliau memperkenalkan slogan “SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” Masyarakat dari berbagai rw menampilkan berbagai kemampuannya untuk bertanding dengan rw lainnya. Acara karnaval berakhir di depan Balai Desa Jagalempeni.

Puncak dari rangkaian acara dalam agenda perayaan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ini adalah Jagalempeni Bershalawat yang dihadiri oleh Majelis Manaqib dan Shalawat Hubbul Wathan dari Jakarta, Taushiyah oleh KH. Abdulloh Muthohar, SQ. MA, parade tilawah dan festival-festival dari warga desa Jagalempeni serta dihadiri oleh seluruh warga desa Jagalempeni. (May-KPMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *