Pemdes Jagalempeni

Ahmad Tajudin resmi dilantik menjadi Kepala Desa Jagalempeni, Kec Wanasari, Brebes

Jagalempeni.desa.id – Setelah penyelenggaraan PILKADES Serentak Kabupaten Brebes Tahap I usai, Ahmad Tajudin, S.Ag bersama 54 kepala desa terpilih dari desa-desa se-kecamatan Brebes wilayah pantura akhirnya dilantik secara resmi oleh Bupati Brebes Idza Priyanti SE MH. Pelantikan dilaksanakan pada Kamis, 18 Juni 2019 di Pendopo Bupati Kabupaten Brebes.

Pelantikan ini adalah pelantikan ke-3 (terakhir) yang sebelumnya sudah dilaksanakan di dua tempat dan waktu berbeda, yaitu di Lapangan Asri Bumiayu (15/07/2019) untuk Brebes Wilayah Selatan dan di Lapangan PG. Kersana (17/07/2019) untuk kades terpilih Kab. Brebes Wilayah Tengah. Prosesi pelantikan di Pendopo Bupati berlangsung dengan hikmat, meriah dan damai yang dihadiri oleh ribuan pendukung yang turut memadati sekitar prosesi berlangsung.

Usai pelantikan di pendopo berakhir, Ahmad Tajudin beserta pendukungnya beriringan menuju desa Jagalempeni untuk melaksanakan tasyakuran yang sudah dipersiapkan pada hari sebelumnya. Beliau menghimbau setelah pilkades ini masyarakat kembali menjadi satu suara, menjadi sedulur dalam satu kesatuan NKRI dan bersama-sama membangun desa Jagalempeni menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *