Rabat Beton Jalan Arah Jakatamu Wetan Desa Jagalempeni

Salah satu pembangunan yang didanai Dana Desa Tahun Anggaran 2017 yaitu Rabat Beton Jalan RT.01 RW.03 arah Jakatamu Wetan. Pembangunan ini berlangsung dari awal Bulan Juli 2017 hingga sekarang, Sarana transportasi berupa jalan rabat beton yang dibangun pemerintah Desa Jagalempeni kembali diselesaikan. Dilakukannya pembangunan jalan ini berdasarkan hasil musyawarah pemerintah daerah bersama masyarakat setempat.

Sebelumnya, kondisi jalan ini sangat memprihatinkan. Kondisi jalan dengan tanah gambut yang becek dan licin jika terjadi hujan sangat mengganggu aktivitas warga. Melihat mirisnya keadaan tersebut, akhirnya usulan ini pun ditindaklanjuti dengan merealisasikan pembangunan rabat beton di Jalan arah Jakatamu Wetan.

Saat masih dalam tahap pelaksanaan, pengerjaan pembangunan berjalan dengan lancar seperti diantaranya kegiatan pengecoran. Diperkirakan pembangunan jalan rabat beton ini akan selesai di Bulan Agustus mendatang.

Setelah pembangunan rabat beton ini selesai, diharapkan dapat menunjang aktifitas warga dan lebih memudahkan sarana transportasi warga ke arah Jakatamu Wetan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *