BREBES EXPO 2017

Selasa 15 Agustus 2017, Bupati Brebes Jawa Tengah, Hj. Idza Priyanti SE, membuka pameran pembangunan Brebes Expo 2017 yang digelar Pemerintah Kabupaten Brebes di komplek GOR Sasana Krida Adhikarsa Brebes.
Acara ini digelar selama 5 hari yaitu dari tanggal 15-19 Agustus 2017, selain pameran pembangunan Brebes Expo yang digelar setiap tahun dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI juga diisi dengan kegiatan pasar malam.

Gelaran pameran pembangunan Brebes Expo dan pasar malam 2017 ini, digelar sebagai ajang promosi produk-produk unggulan Kabupaten Brebes kepada masyarakat. Bupati Brebes Idza Priyanti berharap produk-produk unggulan Kabupaten Brebes ini bisa lebih dikenal oleh semua lapisan masyarakat. Bukan hanya masyarakat Kabupaten Brebes saja, melainkan masyarakat luar juga bisa mengetahui hasil produk-produk unggulan Kabupaten Brebes.

Pada pameran pembangunan Brebes Expo 2017 ini diikuti sebanyak 120 peserta yang berasal dari kalangan SKPD, BUMN, BUMD, UMKM dan kalangan pendidikan serta organisasi kemasyarakatan. Di kalangan pendidikan diantaranya ada AMIK BSI TEGAL yang ikut berpartisipasi meramaikan Brebes Expo 2017, stand AMIK BSI TEGAL ramai dikunjungi masyarakat brebes mulai dari para pelajar hingga orang dewasa yang ingin mengetahui informasi seputar perkuliahan di AMIK BSI TEGAL.

Selain memberikan bingkisan menarik untuk para pengunjung stand BSI, juga mengadakan lomba Selfie Contest bagi para pengunjung di stand AMIK BSI TEGAL yang berhadiah 1 PC TABLET dan disediakan pula hadiah menarik lainnya.
“Dengan ikut sertanya AMIK BSI TEGAL dalam acara Brebes Expo 2017 diharapkan dapat lebih meramaikan Brebes Expo dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72 dan dapat memperkenalkan keberadaan AMIK BSI TEGAL kepada masyarakat Kabupaten Brebes dan sekitarnya sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas,” kata Warjiyono selaku wakil direkur AMIK BSI Tegal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *