ANTISIPASI KELANGKAAN BBM, PATROLI POLSEK BREBES KUNJUNGI SPBU

Menindaklanjuti perintah pimpinan tertinggi Polri bahwa  petugas Polri harus siap di lapangan guna melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. Dalam hal melayani tidak diperkenankan untuk membedakan antara  sikaya dengan simiskin semua harus adil san sama.

Pada kesempatan kali ini, Kanit Sabhara Polsek Brebes Aiptu SJ. Widodo beserta  anggota melaksanakan patroli dan sambang ke SPBU yang ada diwilayah hukum Polsek Brebes  (Kamis, 27/10) siang.  

Maksud dan tujuannya dilaksanakannya kegiatan ini untuk mengantisipasi kelangkaan pengiriman bahan bakar minyak (BBM) yg dibutuhkan oleh masyarakat. Dalam pelaksanaan patrolinya Kanit Sabhara menghimbau/meminta kepada pemilik dan karyawan SPBU agar selalu mempersiapkan cadangan BBM agar tidak terjadi kelangkaan BBM di SPBU khususnya wilayah Polsek Brebes. “ Pak, apabila terjadi antrian panjang di SPBU ini, kami dari Polsek Brebes siap untuk mengamankan”, ungkap Aiptu SJ. Widodo.

Kehadiran petugas Polisi Polsek Brebes di sambut antusias oleh Karyawan SPBU 44 52211 Dian Jaya yang beralamat di Jalan Jend. Ahmad Yani Brebes Jawa Tengah Indonesia. Pihaknya sangat senang karena aparat kepolisian peduli untuk mengingatkan hal seperti itu. “Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Posek Brebes”, kata Sarwono salah satu Karyawan SPBU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *