AMIK BSI Tegal kembali Berbagi Sesama Insan di Desa Jagalempeni Brebes

Setiap bulan ramadhan, AMIK BSI Tegal selalu mengadakan acara bertema Berbagi Sesama Insan, yaitu acara santunan untuk anak yatim/duafa, dan buka puasa bersama. Setiap tahunnya AMIK BSI Tegal selalu mengadakan dikampus, namun tahun ini agak berbeda, acara tersebut diadakan di Desa Jagalempeni-Brebes, bekerjasama dengan Sema BSI Tegal dan Perangkat Desa Jagalempeni.

“Pada Ramadhan 1438 H ini, AMIK BSI kembali akan mengadakan kegiatan BSI Berbagi Sesama Insan pada hari Sabtu 10 Juni 2017, namun dengan tempat dan acara yang berbeda. Acara berbagi sesama insan besok akan ditambah dengan pelatihan komputer untuk warga desa jagalempeni dan beauty class bersama wardah. Selanjutnya diteruskan acara lomba-lomba seperti lomba adzan, mewarnai, dan hafalan surat pendek untuk anak yatim sebelum acara santunan dan buka bersama. Target peserta santunan ini adalah anak-anak yatim dan duafa di desa jagalempeni,” kata Warjiyono selaku wakil direktur AMIK BSI Tegal.

“Tidak hanya santunan berupa uang yang diberikan kepada anak yatim, tetapi juga ditambahkan dengan perlengkapan sekolah dan makanan ringan untuk anak-anak tersebut. Selain itu juga sebelum berbuka akan diisi dengan tausyiah untuk menambah iman kita,” tambah Warjiyono.

“Kami berharap, semoga program AMIK BSI Tegal yang bertema Berbagi Sesama Insan ini dapat membahagiakan anak-anak yatim dan dhuafa didesa Jagalempeni di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, dan menjadikan silaturahmi antara AMIK BSI Tegal dengan warga desa menjadi semakin baik,” ujar Warjiyono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *